Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Minggu, 01 Desember 2013

Anis Matta: PKS makin enjoy dan tambah solid

Minggu, 01 Desember 2013


PONTIANAK -- Presiden PKS, Anis Matta beserta jajaran pengurus DPP melakukan kunjungan ke Pontianak, Kalimantan Barat. Anis menyatakan kunjungan ke daerah sebagai sarana menyerap aspirasi dan berbagi inspirasi.

"Kunjungan ke Pontianak ini sebenarnya lebih ke arah penyegaran kita saja, untuk memberikan kesegaran bagi bagi pengurus, sambil bertemu dengan kader di daerah," kata Anis Matta dihadapan para pengurus PKS Kalimantan Barat, di Pontianak, Sabtu (30/11) sore.

Dari kunjungan ke berbagai pelosok tanah air, Anis sangat optimis dengan kondisi dan tren PKS.

"Di Jakarta itu panas, bikin pusing politiknya. Makanya kita jalan-jalan ke daerah untuk refreshing, berjumpa kader itu menyenangkan, dan ternyata PKS makin enjoy dan tambah solid," kata Anis.

Menurut dia, PKS saat ini sedang melakukan pemulihan citra untuk mengimbangi wajah politik yang kian keras dan berbahaya. Ia menyatakan, saat ini banyak konflik dan intrik dalam dunia politik, apa lagi saat ini makin gencar strategi pembunuhan karakter dilakukan.

"PKS perlu memberikan sentuhan yang lebih manusiwi tentang politik agar masyarakat tidak menakutinya. Menurut kami, ini saatnya kita memberikan sentuhan cinta bagi dunia politik," tuturnya.

Sesuai dengan jadwal yang ada, seusai bertemu dengan pengurus PKS ditingkat Provinsi maupun Kabupaten/kota di Kalbar, Anis Matta diagendakan melakukan talkshow di TVRI Kalbar dan dilanjutkan melakukan dialog sekaligus penguatan kepada para caleg dari PKS.

*foto: Anis Matta saat jamuan makan di Keraton Kadariah Pontianak (30/11).

0 comments:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates